Bikin Souvenir

Mau Bikin Souvenir yang murah ?? disini aja gan….
Kami solusinya, mugsurabaya.co.id dan mugsurabaya.com. Bisa bikin berbagai macam souvenir murah. Bikin Satu, Bisa !!, Bikin Banyak ? Malah Makin Murah !! ga percaya buktikan aja sendiri !

Mug surabaya atau lebih dikenal orang surabaya dengan Rumah Mug Surabaya, dedengkotnya bikin souvenir murah di Surabaya.

Sebelum ane kasih daftar apa saja souvenir yang bisa dibikin di rumah mug, ane kasih tau tu apa pentingnya souvenir ?. Souvenir Merupakan hal yang penting ketika kita lagi ada event atau acara yang sangat spesial, contohnya nih, acara pernikahan, acara promosi produk usaha ente, dan acara ulang tahun. Kenapa kok penting ?, ya supaya bisa jadi sebuah kenangan buat para tamu atau orang yang dateng ke acara ente biar buat kenangan yang nggak terlupakan bagi mereka, apalagi souvenirnya unik dan berguna, wuihh pasti senengnya bukan main. Bener nggak ?.

Oke, Nih ane kasih daftar apa aja buat bikin souvenir disini,

Yang Pertama,

Bikin Souvenir Keramik

1. Keramik ukuran 20 x 20,
2. Keramik ukuran 20 x 25,
3. Keramik Gantung 20 x 20,
4. Keramik Gantung 20 x 25,
5. Jam Keramik duduk 20 x 20
6. Jam Keramik duduk 20 x 25
7. Jam Keramik gantung 20 x 20, dan 20 x 25

Yang Kedua,

Bikin Souvenir Jam, Piring, Dan Payung

1. Jam Dinding Yoland Besar
2. Jam Dinding Premier
3. Piring Besar, Kecil
4. Payung Standart dan Payung Lipat

Dan yang terakhir ni kita paling jago dan paling murah bikin souvenir di sini,

Bikin Souvenir MUG , PIN, Ganci

Mug Putih
Mug Warna
Mug Warna Dalam
Mug Bening
Mug Transparan
Mug Bunglon

Pin 44mm
Pin 58mm

Gantungan Kunci Cermin, buka botol, Kaki Tangan 44mm, dan 58mm.

Buat Harga, silahkan aja hubungi kami, soalnya harga boleh ditawar, sesuai jumlah pesanan anda, ga percaya ? hubungi aja kami, kalo ga percaya. Hahahahah

 

Berikut Adalah Contoh Gambar Produk Kami,

Bikin Souvenir     Trans1

Bunglon4  
atas
Udah, Ga perlu pikir pikir lagi, Bikin Souvenir aja disini. Langsung Aja hubungi kami di nomer yang udah tertera diatas. Cuss!!! wkwkwk.